Bagaimana Mencari Handphone Smartphone Bagus Dengan Harga Kurang dari 2 Juta

Handphone smartphone dengan harga kurang dari dua juta kini hadir dengan banyak pilihan, anda tidak perlu risau jika dana anda tidak lebih dari dua juta.Bagaimana Mencari Handphone Smartphone Bagus Dengan Harga Kurang dari 2 Juta

Yang perlu anda lakukan adalah mencari dan menentukan mana handphone yang bakal anda pakai nanti.

Yang pasti handphone smartphone dalam kondisi baru dengan harga kurang dari 2 juta rupiah cuma tersedia dua jenis saja yaitu handphone Android dan windows phone. Untuk hp Appple rasanya tidak ada toko handphone yang menjualnya dengan harga segitu, kecuali mungkin jika sedang ada promo diskon.

Bagaimana menentukan pilihan anda terhadap handphone murah yang kurang dari 2 juta rupiah.

  1. Merk Handphone yang terbaik

Saat ini handphone pintar dengan layar sentuh sudah tersedia dalam berbagai merk, mulai dari Lenovo, Samsung, Xiomi , ZTE, Alcatel, LG, Acer bahkan Microsoft.

  1. Pilihan antara Android dan windows

Android dan windows adalah dua operating system yang bisa anda pilih, namun jangan berharap system operasi windows pada smartphone akan sama dengan yang ada di laptop atau computer PC anda.

Untuk handphone smartphone dengan harga kurang dari 2 juta, pilihan terbaik adalah memilih handphone dengan jenis system operasi Android saja.

  1. Beli online atau offline

Membeli handphone bisa dilakukan secara online dan secara offline dengan langsung mendatangi toko. Memesan secara online dari toko-toko online akan menghemat waktu dan ongkos ke lokasi toko.

Membeli secara offline lebih meyakinkan namun anda harus meluangkan waktu lebih untuk datang ke toko.

  1. Kapan waktu yang tepat untuk berbelanja.

Waktu yang tepat untuk belanja adalah saat musim promo seperti di akhir tahun dan mendekati hari raya. Jika handphone lama anda masih bisa dipakai maka bersabarlah dulu sampai musim diskon tiba.

  1. Bagaimana mengecek perkiraan harga

Anda bisa mengecek perkiraan harga di website-website ecommerce atau toko online, cek spesifikasi dan harga handphone tersebut termasuk harga diskonnya jika ada.

Dengan mengetahui kisaran harga tersebut maka anda akan punya patokan harga untuk menawar seandainya anda membeli di toko offline.

  1. Cek hardware dan software

Sebelum memutuskan untuk membeli sebuah hp pintar, maka bandingkan sepesifikasi beberapa handphone yang jadi kandidat pilihan anda. Cek beberapa hp dan bandingkan spesifikasi hardware yang dipakai seperti processor dan Memori.

Untuk software, cek versi operating system yang digunakan, apakah cukup baru atau sudah jauh tertinggal, terutama pada handphone-handphone murah.

  1. Jangan pilih merk, pilih spesifikasi

Beberapa merk terkemuka menjual handphone murah dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi dibanding dengan merk yang tidak begitu terkenal.

Merk-merk yang tidak terkenal biasanya menawarkan smartphone dengan spesifikasi hardware dan software yang cukup bagus.

Silahkan tentukan pilihan anda merk atau spesifikasi handhone. Menurut saya yang harus anda pilih adalah spesifikasi.

Share
Latest Comments
  1. Smithg9 April 12, 2016
  2. Feris May 30, 2017
  3. Anto May 30, 2017
  4. generic_cialis November 3, 2017
  5. cialis_canada November 3, 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share