Produk-produk ini Sering Diulas Tidak Sesuai Kenyataan

Sebelum membeli cek dulu review ulasan barang tersebut, itulah langkah bijak berbelanja online, namun bagaimana jika ulasan yang diberikan ternyata tidak sesuai dengan kenyataan. Barang dan produk apa saja yang sering ulasannya tidak sesuai dengan kenyataan?

Berikut jenis produk-produk tersebut menurut Fakespot:

Headphone

Menurut Fakespot, produk yang paling sering ulasannya tidak sesuai kenyataan adalah produk headset, mulai dari earbud sampai headset wireless.

Menurut Fakespot ulasan yang benar-benar tidak bisa dipercaya itu berupa kata-kata “Earbud yang luar biasa,” ini adalah kata-kata yang paling sering digunakan.

Contoh ulasan lain yang tidak benar adalah seperti ini: “Saya menerima earbud saya sekitar seminggu yang lalu dan saya sangat menyukai mereka. Sangat mudah untuk memasangkan Bluetooth dan suaranya sangat jernih.” Menurut Fakespot, ulasan seperti ini tidak perlu dipercaya.

Pengisi daya / Charger

Fakespot menunjukan bahwa charger generik yang dijual di Amazon sering diulas dengan kata-kata seperti : “Produk hebat dan harganya tepat,”. Nmun jika dicek lebih cermat ada beberapa ulasan menunjukkan bahwa charger atau pengisi daya itu sangat panas, sementara pengulas lainnya menyatakan tidak bersedia untuk membayar produk tersebut.

Ketika Anda membeli barang tiruan, maka anda cenderung mendapatkan apa yang sesuai dengan yang dibayar.

Pelacak kebugaran/ Fitnees Tracker

Pelacak kebugaran tiruan di Amazon ini menarik perhatian Fakespot. Dengan 93 persen ulasan positif, algoritma Fakespot memiliki kecocokan. Beberapa ulasan seperti :  “Aku benar-benar jatuh cinta dengan pelacak kebugaran ini !!”.

“Ini sangat mirip dengan Fitbit, suamiku punya satu dan bahkan dia terkejut dengan kualitas yang satu ini. Bahkan, dia mengatakan itu sangat mirip dengan miliknya dan sekarang dia menginginkannya.”

Jenis rating  ini dirancang untuk menipu pelanggan. Anda tidak harus mempercayai ulasan online seperti mereka, kira-kira begitu Fakespot.

Sepatu kets/ Sneakers

Sepatu Air Jordan di Amazon ini terlihat seperti penawaran yang luar biasa. Dihargai hanya $ 64 sepasang, dan mereka asli, setidaknya menurut ulasan. “Sepatu keren dan nyaman,” kata seorang pengulas. “” 100% asli. “. Fakespot menandai mereka sebagai tiruan dan menganggap rating mereka tidak autentik.

Kosmetik

Ini adalah kategori yang paling sering diulas tapi banyak palsunya. Sebagai contoh, krim anti penuaan dengan 96% ulasan positif yang luar biasa ini seharusnya adalah ditandai dengan  bendera merah bahkan jika Anda tidak memiliki ekstensi Fakespot di browser Anda.

“Wow!” seru satu reviewer. “Sungguh produk yang hebat! Saya telah menggunakannya selama beberapa minggu sekarang dan telah mulai memperhatikan perbedaan tekstur kulit di bawah mata saya dan pengurangan lingkaran hitam / bengkak yang telah mengganggu saya selama enam bulan terakhir. Saya pasti akan merekomendasikan produk ini! ”

Anda tidak boleh mempercayai ulasan online seperti itu, setidaknya menurut sistem pendeteksian Fakespot.

Share

Share