Seperti Ini Fidget Spinner Favorit Anak-anak

Hari Senin kemarin, anak saya yang pertama begitu gembira menerima fidget Spinner yang saya pesan dari toko online.

Menurut dia fidget itu sangat keren, terasa berat ketika di genggam tangan, tapi ketika diputar, putaran spinnernya terasa sangat ringan dan enteng.

Menurut review si kakak spinner itu sangat bagus dan jarang dimiliki teman-teman mainnya di sekitar rumah.

Keesokan harinya spinner keren itu dibawa si kakak ke sekolah dan serta merta spinner keren itu menjadi idola karena tidak ada satupun temannya yang punya seperti itu, bahkan salah satu temannya yang notabene adalah pemilik spinner termahal di sekolahnya pun terkagum-kagum dengan spinner itu.

Dalam komunitas pemilik spinner si kakak yang anggotanya adalah teman-teman sekolahnya, ada istilah tertentu untuk pemilik spinner yang tidak dimiliki oleh anggota yang lain, sebutannya adalah The Legend….. Hahahahaha, dasar anak-anak.

Tapi, by the way, spinner itu saya beli di bukalapak seharga 35 ribu, plus ongkos kirim 9 ribu. Saat mencari di bukalapak dot com, terlihat dari tampilannya sih terlihat biasa, yang membuat saya tertarik adalah banyaknya komentar ulasan berbintang 4 dan 5, ada lebih dari 100 ulasan atas spinner ini dan total rata-rata memberikan poin berbintang 4.

Ulasan-ulasan itu rata-rata menyanjung fidget spinner ini setinggi langit dan membuat saya terpaksa harus membelinya juga.

Menurut saya, memang spinner ini terasa spesial, terbuat dari plastik kualitas tinggi dan terdapat 3 kepingan logam kuning gelap, mungkin terbuat dari kuningan, adanya logam ini membuatnya terasa berat namun ringan saat diputar.

Penjualnnya juga memberikan bonus sarung pembungkus dari kain yang cukup baik. Fidget Spinner itu oleh penjualnya diklaim dengan nama Fidget Spinner Robot.

Anda yang penasaran silahkan saja gabung ke bukalapak.com dan segeralah membelinya.

Sumber gambar: Bukalapak.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share