Apakah Sikat Gigi Elektrik Bagus Untuk Dipakai Dalam Waktu Lama

Jika anda hendak membeli sikat gigi elektronik yang ditawarkan secara online dengan diskon dan potongan yang menggiurkan maka ada baiknya anda membaca tulisan ini dan mempertimbangkan kembali keputusan anda.

Apakah Sikat Gigi Elektrik Bagus Untuk Dipakai Dalam Waktu LamaBiasanya orang menggunakan sikat gigi hanya untuk waktu singkat lalu menggantinya dengan yang baru, tapi jika anda menggunakan sikat gigi elektrik maka anda tidak akan bisa sesuka hati mengganti sikat gigi dengan yang baru.

Sikat gigi electric memang bagus untuk digunakan namun tidak untuk jangka waktu yang lama, seperti dilaporkan oleh para penggunanya bahwa sikat gigi elektrik sering bermasalah.

Seperti apa masalah yang sering terjadi pada sikat gigi elektrik, cek lengkapnya:

  1. Sumber tenaga listriknya cukup boros

Sumber tenaga yang dipakai untuk menggerakkan sikat adalah battery, pemakaian yang sering dan kurang efisien menyebabkan battery cepat habis.

  1. System charger listrik tidak tahan lama

Untuk mengatasi gonta-ganti battery maka dibuat sikat gigi elektrik yang menggunakan system charger seperti handphone. Namun yang terjadi adalah system chargernya sering rusak total tidak lama setelah dipakai. Biasanya dalam waktu 3 sampai 4 bulan sudah tidak bisa berfungsi lagi.

  1. Harga yang mahal untuk sebuah sikat gigi

Sebuah sikat gigi biasanya dalam waktu 3 bulan jika sudah kurang bagus lagu bulu sikatnya maka sudah saatnya untuk diganti, kalau sikat gigi biasa tinggal beli saja yang baru tapi sikat gigi elektrik tidak bisa begitu.

Tidak semua orang cocok dengan gosokan dari sikat gigi elektrik namun karena harga sikat gigi elektrik yang mahal tidak mungkin seenaknya untuk diganti dalam waktu yang singkat.

  1. Jaminan Garansi yang kurang bagus

Sikat gigi elektronik merupakan barang elektronik yang mesti diservis secara elektronik seperti barang eletronik lainnya macam TV atau handphone.

Pernah gak terpikir oleh anda kalo sikat gigi kita rusak sebelum masa garansi habis, terus kemana kita harus mereparasi sikat gigi elektronik tersebut? Apa ada tukang servis sikat gigi?

Mungkin ini bisa jadi ide enterprenuer: Service Sikat Gigi Elektrik Online….hahahhaha.

Saya tidak yakin kalo ada call center khusus milik produsen pembuat sikat gigi yang melayani servis sikat gigi….. hmmmmm.

  1. Tidak yakin dengan garansi seumur hidup

Dari sekian banyaknya testimony orang-orang yang saya ketahui semuanya tidak ada yang yakin tentang life time garansi dari sebuah produk sikat gigi elektrik.

Jangan mudah percaya dengan janji-janji manis yang diberikan penjual sikat gigi.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share