Kostum Awan Lengkap Dengan Kilatan Petir Ini Pasti Akan Menyenangkan Anak-anak

Seorang bapak di Amerika Serikat berhasil membuat sebuah kostum unik bagi putri kecilnya agar terlihat fantastis saat mengikuti perayaan Halloween.kostum-awan-lengkap-dengan-kilatan-petir-ini-pasti-akan-menyenangkan-anak-anak

Idenya cukup kreatif yaitu menjadikan sang putri sebagai raksasa yang berselimut awan hujan yang tebal yang disertai kilatan sambaran petir dari dalam awan tersebut.

Dalam videonya yang diunggah ke youtube terlihat sang putri kecil, bagaikan putri penguasa awan yang sedang murka dengan menampilkan awan gelap dan disertai sambaran petir.

Konstum tersebut sepertinya terbuat dari gumpalan kapas yang diatur menyerupai gumpalan-gumpalan awan hujan gelap dan menjadi penutup tubuh sang putri yang mengenakan mahkota bercahaya. Bagian dalam kostum dipasangi lampu LED untuk menampilkan efek cahaya kilatan petir.

Sungguh sangat terlihat mirip dengan aslinya…

Menurut pengakuan pembuat kostum itu, ia menggunakan peralatan Arduino untuk memprogram kilatan lampu LED putih tersebut.

Melihat video si putri kecil itu mengenakan kostum seperti ini, anda pasti rasanya ingin membuatkannya bagi putra putri anda.

Bagi saya, saya lebih tertarik dan dengan efek awan dan kilatan petir tersebut, kostum ini rasanya bisa kita jadikan juga sebagai alat peraga di sekolah untuk menunjukan bagaimana proses terjadinya hujan yang lengkap dengan simulasi kilatan petir yang menyambar-nyambar.

Anda penasaran? Cek Videonya berikut ini:

Latest Comments
  1. Quiksilver Indonesia November 1, 2016
    • Anto November 1, 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *